Warbyasak! Dapat Komisi Rp 50.000 (Bahkan Lebih) Dari Momaju Semudah Ini

Dear bro ‘n sis agen momaju, banyak di antara kalian yang saat ini sudah mendapatkan komisi dari mengerjakan berbagai tugas di aplikasi momaju-mu. Mungkin saat ini kalian sedang mencari tahu, bagaimana ya cara mencairkan komisi yang sudah kalian dapatkan? Atau justru, kalian masih penasaran, bagaimana sih caranya bisa mendapatkan penghasilan dan komisi dari momaju? Baca terus ya bro ‘n sis!

Kata orang, banyak jalan menuju Roma. Nah, di momaju ada banyak juga jalan untuk mendapatkan penghasilan. Apa saja caranya?

1. Daftarkan dirimu sebagai agen momaju

Yup. Dengan mendaftar sebagai agen momaju saja, kamu langsung mendapatkan komisi lho! Komisi untuk agen baru yaitu sebesar Rp 10.000 dan akan langsung masuk ke saldomu. Pastikan kamu melengkapi data diri dengan mengklik menu “Profil Anda” lalu pilih “Edit Profil” pada aplikasi momaju. Data yang diminta seperti misalnya nomor KTP, foto KTP dan nomor rekening bank atas nama kamu sendiri. Hal ini agar kamu memiliki akun agen yang terverifikasi dan bisa mulai mengerjakan tugas-tugas dari momaju serta mencairkan saldomu. Selain itu, ada syarat khusus lainnya untuk mencairkan saldomu. Selengkapnya silakan baca di sini.

2. Melakukan tugas-tugas di momaju

Sebagai agen momaju, peran utamamu tentunya adalah melakukan berbagai tugas atau pekerjaan  yang muncul di aplikasi momaju milikmu. Nah, mungkin kamu penasaran, sebenarnya apa sih peranmu sebagai agen momaju dan apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari mengerjakan tugas-tugas di momaju? Yuk, lihat infografis di bawah!

Infografis Tugas Agen Momaju

Singkatnya, sebagai agen momaju, kamu membantu pelaku usaha (UMKM) di sekitarmu tumbuh dan berkembang. Caranya adalah dengan membantu mereka mendapatkan pinjaman usaha atau untuk kebutuhan lainnya dengan ataupun tanpa agunan melalui momaju. Sebagai agen, kamu bisa melakukan tugas kunjungan ke lokasi peminjam untuk mengumpulkan data dan dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan pinjaman. Kamu juga bisa mencari orang-orang yang membutuhkan pinjaman dan membantu mereka mengajukan pinjaman melalui aplikasi momaju.

Selain itu, kamu juga bisa membantu perkembangan bisnis berbagai perusahaan di Indonesia dengan melakukan berbagai tugas lainnya di momaju, seperti misalnya mengisi survey singkat.

Semua tugas di momaju memberikan kamu kesempatan mendapatkan komisi yang besarnya berbeda-beda, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000. Cek tabel di bawah ini:

Infografis Komisi Tugas Agen Momaju

3. Selesaikan 20 tugas dalam waktu satu minggu, dapatkan BONUS!

Momaju sangat menghargai bro n’ sis para agen momaju yang giat bekerja keras dan mendukung upaya momaju dalam menumbuhkan UMKM Indonesia. Karena itulah, saat ini momaju mengadakan promo spesial untuk bro n’ sis semua! Bagi kamu yang berhasil menyelesaikan 20 tugas dengan baik dalam jangka waktu satu minggu, momaju akan memberikan kamu BONUS senilai Rp 300.000! Promosi ini berlaku hanya dari tanggal 20 Agustus s.d. 20 Oktober 2018. Jadi, ayo selesaikan tugas sebanyak-banyaknya di momaju!

Infografis Bonus Agen Momaju

Sekarang, kamu sudah tahu kan apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang di momaju? Nah, untuk memastikan bahwa kamu akan bisa mencairkan saldomu dan menikmati hasil kerjamu, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan, yaitu:

  • Memberikan informasi yang tidak sesuai dan tidak dapat divalidasi
  • Mendaftarkan data yang sama di akun yang berbeda (misalnya menggunakan nomor KTP, nomor rekening bank, nomor HP dan/atau alamat email yang sama)

Hindari hal-hal di atas ya bro n’ sis, karena sanksinya adalah akun agen milikmu akan dibekukan dan kamu jadi tidak bisa menikmati komisimu. Pastinya kamu nggak mau itu terjadi, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung menjadi agen momaju dan dapatkan penghasilan tambahan sekarang juga! Download aplikasi momaju di sini.

Wow! Lebih Dari 12.000 Orang Sudah Bergabung Jadi Agen momaju
Mau Cairkan Komisimu? Begini Caranya…

Gaes, ada berita besar nih dari momaju. Sampai dengan akhir Agustus ini, portal pinjaman online kebanggaan kita semua, momaju, sudah menerima pendaftaran lebih dari 12.000 orang agen, lho! Keren banget kan tuh? Ini menandakan begitu besarnya animo masyarakat untuk bergabung menjadi local heroes alias agen momaju.

Momaju belum lama diluncurkan, tapi antusiasme pengguna aplikasi ini untuk bergabung menjadi agen momaju dan menghasilkan pendapatan sambil membantu usaha kecil Indonesia tumbuh dan berkembang memang patut diacungi jempol. Ini tak lepas dari diadakannya program Member Get Member baru-baru ini. Program ini menawarkan komisi Rp 10.000 bagi agen-agen momaju yang mengenalkan aplikasi momaju pada teman atau keluarganya dan berhasil mengajak mereka untuk ikut mendaftar sebagai agen momaju,

Program Member Get Member yang diadakan momaju terbatas hanya untuk pendaftaran 5.000 agen baru (referral). Bagi kamu Bro & Sis momaju yang sudah berhasil membawa agen baru mendaftar di momaju, momaju sudah memberikan kamu komisi yang bisa kamu lihat pada saldo di aplikasi momaju di smartphone-mu. Nah, kalau kamu masih bingung gimana caranya mencairkan komisimu, nih momaju kasih tau langkah-langkahnya ya:

Infografis Cara Cairkan Bonus Member Get Member Momaju

  1. Pertama, kamu harus meng-upload KTP kamu ke aplikasi momaju
  2. Setelah itu, lengkapi informasi rekening bank kamu
  3. Pastikan data kamu dan orang yang kamu ajak sudah terverifikasi
  4. Terakhir, pastikan kamu sudah memiliki satu tugas yang telah berhasil kamu selesaikan di aplikasi momaju

Jangan lupa, untuk menarik saldomu di momaju, jumlah minimal penarikan yaitu Rp 50.000. Kamu dapat menarik seluruh saldomu jika mau. Nah, selamat mencairkan komisimu!